Minggu, 24 Februari 2013

Bersama Melia Sehat Sejahtera meuju hidup yang lebih baik dengan produk Melia Propolis dan Melia BiyangPT Melia Sehat Sejahtera adalah perusahaan yang memasarkan produk makanan kesehatan yang berkualitas tinggi dengan sistem Multi Level Marketing.
Produk Melia Sehat Sejahtera mampu menjaga kesehatan masyarakat dari serangan penyakit dan membantu penyembuhan   penyakit terutama yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur serta mampu untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
Produk-produk Melia Sehat Sejahtera sudah diakui oleh Pemerintah Republik Indonesia dan telah mempunyai ijin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) sehingga aman untuk dikonsumsi. Keunggulan dari produk Melia Sehat Sejahtera adalah :
  • Consumable, dibutuhkan oleh masyarakat luas, tidak ada efek samping  serta dapat dipakai secara berulang dengan segmen pasar yang tidak terbatas.
  • Harga sangat realistis dan murah
  • Mempunyai reaksi yang sangat cepat khususnya untuk membantu penyembuhan penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
Anda akan senantiasa sehat di dunia yang tidak sehat dengan perlindungan yang maksimal dari produk-produk Melia Sehat Sejahtera yaitu Melia Propolis dan Melia Biyang.

call 082192121010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar